Jawabanmu

2014-08-11T20:31:17+07:00
lingkungan yg sehat ............

m2f klw salah
linkungan yg asri , nyaman , udara bebas dari polusi , udara yang sehat,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:31:56+07:00
Lingkungan yang bersih itu dapat menciptakan kenyamanan terus karena bersih pasti tidak akan kuman kan? maka lingkungan yang bersih dapat menciptakan kesehatan teruss yg terakhir lingkungan yang bersih itu enak untuk dipandang
2 5 2