Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:30:47+07:00
Biologi disebut sains karna memiliki metode tertentu dalam tiap cabang biologi.
karakteristik
1. didasari dengan adanya kenyataan dari penelitian
2. terdapat langkah sistematis yang sifatnya baku
3. menggunakan cara berfikir yang logis
itu menurut saya, maaf kalau salah
2 5 2
2014-08-11T20:50:08+07:00
1. didasari dengan adanya kenyataan dari penelitian
2. memiliki langkah sistematis yang sifatnya baku
3. memakai cara berfikir yang logis