Tolong sertaan caranya ya
1.Harga sewa internet adalah Rp 7.500 untuk satu jam pertama dan untuk selanjutnya dikenakan sewa per menit. Jika Ricky menyewa internet dan harus membayar Rp. 16.625, berapa lama Ricky menyewa internet?
a. 1 jam 45 menit d. 2 jam 19 menit
b. 1 jam 58 menit e. 2 jam 21 menit
c. 2 jam 13 menit

2

Jawabanmu

2014-08-11T20:25:53+07:00
E. 2 jam 21 menit
main logika aja yah, 16.625 : 7.500 = 2,21 =  2 jam 21 menit.

salah kalo maaf :v
iya gx apa,, ayo coba lagi dlain soal heheh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:26:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
14.000 sudah 2 jam
16.625-14.000=2650 rupiah

kan 1 menit = 125 rupiah

2650/125=21 menit

jadi lama ricky main 2 jam 21 menit