Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:22:17+07:00
Filtrasi= urine primer
Reabsorbsi= urine sekunder
Augmentasi= urine sesungguhnya.
2014-08-11T20:23:53+07:00
Urin adalah ekskret dari ginjal. urin sesungguhnya sudah melalui 2 tahapan, yaitu 1. urin primer, yang baru difilter di glomerulus.
2. urin sekunder yang ssudah melalui penyaringan sehingga, zat yang sudah tak dibutuhkan akan keluar.