Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T14:09:47+07:00
ebuah mobil dibeli dengan harga Rp. 80.000.000.- setiap tahun nilai jualnya 3 per 4 dari harga sebelumnya. berapa jumlahnya setelah dipakai 3tahun
tahun pertama = 
 \frac{3}{4} X 80.000.000 = 60.000.000
tahun kedua =  \frac{3}{4} X 60.000.000 = 45.000.000
tahun ketiga =  \frac{3}{4} X 45.000.000 = 33.750.000

jadi,nilai jual setelah dipakai 3 tahun adalah Rp 33.750.000,00

jangan lupa jawaban terbaik
4 4 4
2014-02-07T14:10:05+07:00
Harga beli= Rp.80.000.000
harga jual tahun 1 =3/4x80.000.000=60.000.000
harga jual tahun 2 = 3/4 x60.000.000= 45.000.000
harga jual tahun 3 = 3/4 x 45.000.000= 33.750.000

1 4 1