Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:18:42+07:00
Besaran bilangan positif m kak ^_^ karena bilangan positif nilainya selalu lebih besar dibandingkan bilangan positive meskipun sususannya lebih banyakan bilangan negatif N :)
eh maksudnya bilangan positive selalu lebih besar dibandingkan bilangan negative hehe
2014-08-11T20:19:07+07:00
Jawab m
karena bil bulat m positif dan positif selalu lebih besar dari negatif :)