Jawabanmu

2014-08-11T20:11:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:47:07+07:00
Faktor penyebab perubahan alam:
1. Bencana Alam: (Banjir, Tsunami, Gunung meletus, dll)
2. Kegiatan Manusia: (Penebangan pohon secara besar-besaran)
Dampak bagi kehidupan: Dapat mengganggu aktifitas dan menyulitkan pekerjaan dalam bidang pertanian, peternakan, dll). Selain itu dampaknya dapat dirasakan bertahun-tahun jika masyarakat tidak mengantisipasinya.
1 5 1