Jawabanmu

2014-08-11T20:13:36+07:00
Pemakaian AC= dapat menyebabkan global warming dan udara menjadi panas
akibatnya apa?
PING!!!
akibat= udra mnjd pns
terimakasih banyak karena inilah pertanyaan terakhir di PR saya
ya, sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:17:04+07:00
Pemakaian gas preon yang berguna mendinginkan dapat menyebab kan ozon/atsmosfer berlubang
terima kasih
sama2 senang juga membantu pekerjaan rumah seseorang
sama2 senag juga membantu pekerjaan rumah seseorang
sifatnya apa?