Jawabanmu

2014-08-11T20:10:56+07:00
1. cari huruf pertama kata yang kamu cari. Misal : ekonomi. cari daftar kata yang berawalan huruf 'e'. kalau masih belum ketemu cari huruf keduanya (e dan k) 
2. telusuri daftar katanya dan jika beruntung, anda dapat menemukan katanya
23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:14:34+07:00
Amati dulu abjad awalnya. mis. Astronomi (dpn kan A) pasti nyari nya ga jauh"..
nah buka kamus yg bagian abjad A pokoknya urut abjad. jdi cari A kan banyak, cari kata A yg hruf k2nya S, semua kata di kamus/ensiklopedi berurutan abjad kok
6 4 6