Jawabanmu

2014-08-11T20:03:41+07:00
Latar belakang pancasila sebagai dasar negara tidak dapat di lepaskan dari sejarah perjuangan bangsa indonesia dalam mencapai cita-cita kemerdekaan bangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:04:36+07:00
Kedudukan pancasila itu adalah sebagai pedoman dalam pembentukan segala hukum yang ada di Indonesia, karna pacasilalahir dari cita2 bersama bangsa
itu menurut saya, maaf kalau salah
2 5 2