Jawabanmu

2014-08-11T20:00:26+07:00
Ciri khusus
lele=mempunyai labirin
semut=tdk mempunyai peredaran darah
kalau alat gerak semut apa ? ipa kelas 6
kalau alat gerak semut apa ? pelajaran ipa kelas 6
kalu berjalan semut menggunakan kaki.kalau untuk radarnya menggunakan antena
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:04:20+07:00
1. Ciri khusus lele adalah
 a.hidup di air tawar
 b.tidak mengandalkan mata untuk mencari makan  yang tersembunyi didasar sungai yang berlumpur dan gelap tetapi menggunakan kumis ( misai ) yang merupakan organ indra khusus

2. Ciri khusus semut adalah memiliki 2 buah  antena dikepalanya

#maaf jika salah :)
.

1 5 1