Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:58:56+07:00
Kelebihan masyarakat yg tinggal di daerah iklim tropis mudah mendapatkan sinar matahari dan hangat matahari .. dan kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah iklim tropis adalah tidak bisa menemukan musim dingin / salju
1 5 1
2014-08-11T20:05:42+07:00
*udaranya panas
*curah hujan tinggi
*cepat mengalami pelapukan pada batu"an
*menjemur pakaian cepat kering
*pakaiannya berbagai macam