Helppp me guys! T_T Otak gue udah pecahh weyyy -,- tau kok gue ve'a-_- makanya gue nanyaa pliss bangettt T_T *nangis guling2._.

125+(-225)+325+(-425)+525+(-625)+725+(-825)+ ....... + 1925 + (-2.025) = ...

1
jd maksudnya ini yang diisi hasil nya atau yang titik2 di sblm sama dengan?
HAsilnya, titik titik itu hanya angka diantara 125 sama (-2025)
Hasil yang diisi

Jawabanmu

2014-08-11T20:05:27+07:00
Ini njawabnya pake rumus logika aja mbak :v , Begini dari angka 1 ke angka berikutnya selalu bertambah 100 angka , kalo angka akhirnya negatif maka jawabannya juga negatif . Jawabannya kalo gak salah -2000 , kalo salah tanya gurunya aja mbak :v