Kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan. saat menjadi kepompong dia hanya diam dan tidak bisa pergi kemana-mana. selanjutnya, dia bahagia saat menjadi kupu-kupu. Begitulah kehidupan. Bagaimana pendapat kamu tentang hal itu? mohon bantuannya teman2:)

2

Jawabanmu

2014-08-11T19:58:16+07:00
Semua yang indah harus melewati proses yang sulit dan tidak mudah

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:10:10+07:00
Dalam mencari sebuah kehidupan yang bahagia setiap orang dalam bentuk manusia hewan maupun tumbuhan pasti melewati banyak rintangan dalam mencapai kebahagiaan.
1 5 1