Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:54:41+07:00
Karna tanahnya subur
karena tanahnya subur dan perawatannya bagus
Tanahnya subur dan cukup oksigennya
ok.. makasih
2014-08-11T19:59:48+07:00
Karena iklim di indonesia sudah sangat cocok dengan tumbuhan ketela pohon,dan media tanam nya pun sangat mudah didapatkan di indonesia,dan indonesia pun juga punya tempat ketinggian untuk mengoptimalkan tumbuh kembang tanaman ini yaitu 10-1.500 meter dpal
1 2 1