Jawabanmu

2014-08-11T19:54:56+07:00
1. saling mengadu domba akan sesama
2. saling menghina satu dengan yang lainnya
3. tidak menghormati sesama

semoga bermanfaat ^^
makasi ya mbak ini sangat bermanfaat banget bagi saya
iya sama-sama ^^ saya juga senang bisa membantu anda ^^
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:09:37+07:00
1. tidak adanya sikap toleransi
2. keegoisan individu
3. Bullying
4. Legawa / lapang dada
5. Ormas pemberontak
6.Demo anarkis
makasih ya mbak
karena sudah merepotkan anda