apa yang di maksud dengan sistem komputer minimal dan berikan contohnya ?
YG ADA Sistem operasi Komputer...enggak ada sistem kompter minimal itu gan...wah ini ngarang jangan2 lo gan..jangan ngaco gan
serius gan gua di kasih sama guru kaya gitu
kalau sistem operasi komputer gua juga tau gan

Jawabanmu

2014-08-11T19:48:11+07:00
Yang Mau ditanyain masalah apanya gan ???? mungkin aku bisa bantu..apa maksud pertanyaan mu itu ??
Oiyah itu lupa ga ketulis gan , tentang pengertian dan contoh sistem komputer minimal ?
apa yang di maksud dengan sistem komputer minimal dan berikan contohnya ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:49:22+07:00
sistem komputer yang paling sederhana adalah monitor, cpu ,keyboard, dan mouse
2 3 2