Jawabanmu

2014-08-11T19:50:51+07:00
Tergantung faktornya itu sendiri bisa berupa unsur - unsur kimia di dalam lautan itu sendiri berupa mineral dan unsur makhluk hidup di laut itu sendiri yaitu algae,mikro organisme dll
tapi menyenangkan
tak betol ee
hehehe......maaf
km orang apa sih pake eee ?
memang knp masalah...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:52:12+07:00
Pada umumnya lautan berwarna biru, hal ini disebabkan oleh sinar matahari yang bergelombang pendek (sinar biru) dipantulkan lebih banyak dari pada sinar lain.Warna kuning, karena di dasarnya terdapat lumpur kuning, misalnya sungai kuning di Cina. Warna hijau, karena adanya lumpur yang diendapkan dekat pantai yang memantulkan warna hijau dan juga karena adanya planton-planton dalam jumlah besar. Warna hitam, karena di dasarnya terdapat lumpur hitam seperti di laut hitam. 

what are you from
from another planet don't ask any question ok?
sebok ae
apa Ito? sebok ae
kemal ee