Jawabanmu

2014-08-11T19:45:25+07:00
Sangat indah sekali dan banyak wisata wisata asing untuk berwisata..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:54:24+07:00
Berbagai banyak pulau di indonesia sehingga indonesia di sebut negara kepulauan itu sangat indah.tetapi sayangnya,koruptor di Indonesia sangaat banyak sehingga banyak koruptor di Indonesia mengasih uang kepada pemerintah agar di bebaskan dari tahanannya .
1 5 1