Maaf sebelumnya, ini bukan terkait pelajaran.
Waktu liburan ke Jepara tepatnya ke Kura-Kura Ocean Park, Pantai Kartini. Kamera saya "Sony" tanpa sengaja tercebur ke dalam kolam ikan koi. Karena saya tidak tahu, saya hanya melepas baterainya saja dan memorinya masih di dalam. Apakah masih bisa diperbaiki? Mohon infonya. Terima kasih.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:44:37+07:00
Seharusnya setelah kecebur kedalam kolam anda langsung memasukkannya kedalam beras agar air" didalamnya terserap di beras dan kemungkinan masih bisa diperbaiki.

ia itu extern namanya memorinya gak bakalan rusak, paling hanya rusak dibagian dalam kameranya tapi spesifik kerusakannya sayang kurang tau mas
oh, begitu ya, om. Kalau yang rusaknya fatal itu gimana, om? Maaf nanya lagi, om. :)
hah itu dia yg saya gak ngerti, maaf ya
Oh, iya, om. Nggak apa-apa kok. Terima kasih ya, om atas informasinya. :)
ia sama sama
2014-08-11T19:51:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya, kalau memorinya itu gabisa. tapi ada kemungkinan kamera nya msh bisa. 
Memorinya berarti nggak bisa dibuka begitu, kak?