Jawabanmu

2014-08-11T19:44:15+07:00
Iya karena penjumlahan itu lebih banyak hasilnya bukan malah berkurang

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:46:33+07:00
Tidak,karena tergantung kedua bilangan tersebut di tambah atau dikurangi.jika kedua bilangan positif ditambah,sdh pasti hasilnya positif,tp jika 2 bilangan positif di kurangi,bisa jd hasilnya positif atau negatif,karena jika bilangan yang akan di kurangi lebih besar,hasilnya positif,dan jika bilangan yang akan di kurangi lebih kecil hasilnya negatif.. SEKIAN.. (saya tau bahasa saya sulit di mengerti)
1 5 1