Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:42:57+07:00
 Menurut saya Al-quran
boleh nanya lgi gk?
Boleh
tpi ini ppkn loh
Ya
bagaimana perkembangan PKI (komunis) di indonesia sampai dgn tahun 1965..??
2014-08-11T19:44:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama kitab agama islam adalah al-qur'an ...

....
bagaimana cara menuliskanny?
itu dalam bentuk gambar
iya,tpi sudah di jwb..thanks yah :)
boleh nanya lg gk?