Jawabanmu

2014-08-11T19:44:24+07:00
Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika dengan berusaha.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:46:36+07:00
Tidak, karna pancasila asalnya dari cita2 bangsa Indonesia dan merupakan dasar dari segal hukum yangberlaku di indonesia
itu menurut saya
thanks
yup you're welcome
klu yang kemukakan pendapatmu tentang common platform apakah anda tau jawabannya
itu tentang hal menyimpang yang membuat banyak keganjilan ketika muncul suatu kebijakan bukan?
itu yang saya tidak tahu apakah anda tahu arti dari common platform dan jika anda tahu coba kemukakan pendapat anda tentang common platform itu .... saya mohon bantu saya...