tidak dapat mencari nafkah
akibat badai laut bagi nelayan nelayan akan susah mencari ikan di laut lepas dan untuk di jadikan penghasilan pun itu sangat susah dan akibat ya lagi nelayan tidak akan mencari ikan kmbali karna takut mengalami kedua kali a .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T12:21:14+07:00
Nelayan tidak bisa melaut..
2014-02-07T12:21:49+07:00
Nelayan tidak dapat mencari ikan atau melaut