Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:42:37+07:00
Vas diferenss (plural: vasa deferentia) atau dikenal juga dengan sebutan ductus deferens adalah sebuah tabung yang dimiliki oleh kebanyakan vertebrata jantan yang berfungsi menyalurkan sperma dari epidimis saat ejakulasi

1 5 1
2014-08-11T19:45:17+07:00
Vas diferens adalah Vas deferens (plural: vasa deferentia) atau dikenal juga dengan sebutan ductucs,.......

\\