Jawabanmu

2014-08-11T19:41:53+07:00
Membuang sampah ke sungai, memancing dgn bahan peledak
13 3 13
menebang pohon secara liar
tidak menaati undang2 mengenai alam
Tidak melakukan Terasering di tanah curam, Tidak melakukan Lahan berpindah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:50:49+07:00
-Membuang limbah tanpa di uraikan kembali
-penebangan pohon liar
-membuang sampah sembarangan
-menangkap ikan secara besar2an
-pembakaran hutan liar
-asap pabrik
-asap kendaraan
22 3 22
PING!!!
akibatnya sungai tercemar,ikan ikan mati,udara mjd tidak segar, hutan menjadi gundul,banjir
akibatnya sungai tercemar,ikan ikan mati,udara mjd tidak segar, hutan menjadi gundul,banjir sudah itu saja yg aku tahu
terima kasih
1. tercemarnya air 2.longsor 3. banjir 4.dapat menghilangkan jenis biota laut 5.kuranya oksigent 6/7.sama kungnya oksigent