Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:38:07+07:00
Jika daun putri malu dirangsang dengan panas maka daun putri malu akan dengan cepat menutup kebawah atau akan layu sedangkan jika dirangsang dengan dingin pada awalnya tidak akan mengalami perubahan namun lama kelamaan akan menutup juga namun gerakannya tidak secepat jika dirangsang dengan panas. Maaf kalo salah n Jadikan jawaban yang terbaik ya
3 5 3
2014-08-11T19:39:00+07:00
Kalau di rangsang panas daun putri malu akan membuka (contoh daun putri malu pada pagi,siang,sore terkena sinar matahari udara panas akn membuka),,,tetapi jika dirangsang dingin akan menutup.(contoh pada malam hari udara dingin akn menutup seperti layu) kalau menurut q itu,dikembangkan lg jg bisa.