Jawabanmu

2014-08-11T19:37:43+07:00
Jika angka adalah negatif berarti ada di sebelah kiri sumbu y jika positif kebalikannya
jika angka negatif ada di bawah sumbu x jika positif kebalikannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:39:33+07:00
1) jika absisnya positif, maka titik tersebut ada disebelah kanan sumbu y. Jika       absisnya negatif, maka titik tersebut ada disebelah kiri sumbu y
2) Jika ordinatnya positif, maka titik tersebut berada di atas sumbu x. Jika ordinatnya negatif, maka titik tersebut berada di bawah sumbu X
1 5 1