Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:32:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 tera= 1000 giga = 1000.000.000 mega ( kayaknya sih gitu)
1 5 1
2014-08-11T19:33:10+07:00
Ada perbedaan khusus,
menurut software 1 tera = 1024 mega
menurut hardware 1 tera = 1000 mega