Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:28:15+07:00
Orientasi : pengenalan terhadap tokoh, latar, dll
komplikasi : munculnya konflik atau masalah
resolusi : pemecahan masalah
koda itu kayak amanat gitu
semoga bermanfaat
1 5 1
2014-08-11T19:30:28+07:00
Orientasi adalah perkenalan, atau awalan
komplikasi adalah munculnya masalah/konflik
resolusi adalah tokoh dapat menyelesaikan masalahnya
koda adalah akihr dari cerita fabel / tamat