Jawabanmu

2014-08-11T19:28:16+07:00
kekayaan yg di miliki indonesia sngat bnyax
cntoh.a
- indonesia penghasil gas cair trbsar d dunia
- memiliki flora & fauna yg negara lain blm tentu memiliki.a
- memiliki terumbu karang trbnyax d dunia
- pengekspor trbsar kayu lapis
- memiliki hutan bakau trbsar di dunia

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:37:11+07:00
- Keanekaragaman hayati terlengkap didunia
- Eksportir kopi termahal dunia
- Indonesia sebagai negara maritim
- Kualitas emas terbaik di indonesia
- Hujan2 tropis terbesar
- Keindahan pantai-pantai diĀ Indonesia
- Makanan khas Indonesia yg mendunia

2 5 2