Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T11:11:47+07:00
1. Ukuran lapangan bola voli adalah sebagai berikut :Panjang lapangan bola voli : 18 meterLebar lapangan bola voli : 9 meterLebar garis serang : 3 meter2. Ukuran tiang dan net bola voli adalah sebagai berikut :Tinggi net bola voli untuk putra : 2,43 meterTinggi net bola voli untuk putri : 2,24 meterLebar net bola voli : 1 meterMata jala net bola voli : 10 centimeterPita tepian atas net bola voli : 5 centimeterPita tepian samping net bola voli : 5 centimeter sepanjang 1 meterTinggi antena pada net bola voli : 80 centimeterTinggi tiang net bola voli : 2,55 meterJarak tiang net dengan garis samping lapangan bola voli : 0,5 – 1 meter3. Ukuran bola voli adalah sebagai berikut :Berat bola voli : 200 - 280 gramKeliling lingkaran bola voli : 65 – 67 cmTekanan udara dalam bola voli : 294,3 – 318,82 atmosfer.
1 5 1
2014-02-07T11:27:29+07:00