Jawabanmu

2014-08-11T19:29:11+07:00
Kalau iklim tropis yaitu iklim yang bersuhu panas sedangkan iklim subtropis yang suhunya sedang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:37:24+07:00
Iklim tropis adalah iklim yang terjadi pada negara-negara yang mempunyai letak astronomisnya disekitar garis khatulistiwa/0°-23 1/2° LU maupun LS.
Sedangkan iklim sub tropis adalah iklim yang terjadi pada negara-negara yang mempunyai letak astronomisnya jauh dari garis khatulistiwa/23 1/2° LU maupun LS sampai 40°LU dan LS.

Negara yang memiliki iklim tropis mengalami dua musim yaitu,penghujan dan kemarau
Dan negara yang memiliki iklim sub tropis mengalami empat musim yaitu,musim gugur,musim panas,musim semi dan musim dingin.
1 5 1