Jawabanmu

2014-08-11T19:24:18+07:00
Judul,orientasi[perkenalan],komplikasi,klimaks,penyelesaian,amanat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:24:50+07:00
Fabel adalah cerita dongeng yang tokoh pemerannya adalah hewan.
strukturnys : komplikasi,orientasi,resolasi,dan koda
kalau resolasi dan koda artinya apa
resolasi = menjelaskan pemecahan masalah dalam cerita
koda = menyatakan akhir dari cerita
terimakasih sekali