Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T10:51:53+07:00
2014-02-07T10:58:40+07:00
Yang tidak dapat diperbaharui: Hasil tambang, seperti minyak bumi, batu bara, emas, perak, dan lainnya.
Yang dapat diperbaharui : Hasil pertanian dan perkebunan, seperti padi, kopi, jagung, buah-buahan, dan sayur-sayuran.

Manfaatnya agar dapat memenuhi kebutuhan hidup manusia... tandai yg terbaik yah .. maksih

1 5 1