Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:17:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Sebagai paru - paru dunia
- Mencegah banjir ? tanah longsor
- Sumber mata air asli

Semoga membantu :)
Terima kasih
maaf salah tulis itu tanda miring ( / ) bukan tanda tanya ( ? )
2014-08-11T19:18:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hutan dapat menahan air yang ada dalam tanah agar tidak terjadi erosi , tempat tinggal hewan yang ada di dalamnya serta hutan sebagai paru paru dunia