Jawabanmu

2014-08-11T19:13:59+07:00
Klo udh sMa msuk aja jurusan ipa,,itu emng kemauan msing2,,,klo gk suka ips ya,,,,,,,di fokuskan ke ipa aja XD
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:14:36+07:00
Mungkin, Sangat sulit sekali, kalo sudah ada kata BOSAN,SULIT,atau yang lain, karena setelah mencugapkan kata ini, kamu akan merasakan Kata tersebut. sikap ini harus dihindari dan dipaksa agar kamu bisa menyukai pelajaran Sosial, dengan cara MEMBACA berulang kali. Jangan DIhapal, kalo dihafal itu cepat nagkap dan cepet Lupa, jadi Dibaca dan Dipahami. sebenarnnya Pelajaran ini snagat mudah dan menyenangkan. Ty.