Jawabanmu

2014-08-11T19:12:02+07:00
Ciri titik-titik pada sumbu x dan y adalah nol,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:13:46+07:00
Sumbu x : jika positif berada di atas, sedangkan negatif berada dibawah sumbu -x
sumbu y : jika positif berada di sebelah kanan, sedangkan negatif berada disebelah kiri sumbu -y
eh, tapi bukannya kebalik ya ?
eh.. iya juga sih? maaf :D
tapi disini kata guruku sih gitu??