Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:08:14+07:00
Karena indonesia penuh dengan kekayaan alam ,jadi negara lain ingin menjajah indonesia
kareba Indonesia mempunyai kekayaan alam yg melimpah dan letak negara indonesia yg berada di antara 2 samudra yang paling sering dilalui oleh kapal/pelayar2 asing
pada saat itu bangsa eropa sedang gemar mencari rempah rempah untuk menghangatkan tubuh mereka walaupun rempah rempah itu harganya sanget mahal bangsa eropa tetap membelinya akhirnya bangsa eropa berlayar dan mencari rempah rempah akhirnya dia menemukan itu diindonesia pertama dimaluku pada saat itu bangsa asing banyak yang masuk ke indonesia karena itu indonesia dijajah serta indonesia memiliki banyak kekayaan alam
2014-08-11T19:09:27+07:00
Karena banyaknya tradisi dan budaya Indonesia yg melampaui dari negara negara lain sedangkan karena pada saat itu inh
donesia memilimi ragam rempah rempah,sayuran,buah yg hasilnya sangat melimpah
karena indonesia mempunyai beraneka macam kekayaan alam yang tidak di miliki oleh negara lain sehingga negara lain berusaha mengambilnya dengan cara menjajah negara indonesia