Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:09:15+07:00
Karena ideologi pancasila adalah dasar dari negara kita, cita-cita negara kita. Tanpa ideologi, negara kita tidak memiliki cita-cita dan tujuan yang harus kita pegang. Contohnya kayak kita sendiri, kalau gak punya cita-cita, tujuan kita hidup dan belajar yang giat buat apa? :) 
Jawaban yang baik :) ;)
terima kasih:) semoga membantu yaa:D
Ia :) sama"
2014-08-11T19:23:28+07:00
Karena pancasila adalh tujuan kita cita-cita kita
dan pancasila itu jati diri kita atau kaca mata negara jika kita melihat dunia dengan kaca mata negara lain  dan memakai ideologi mereka dan diterapkan di indonesia pasti negara ini hancur karena tidak bisa menyesuaikan 
intinya pancasila adalah pondasi jika pondasi itu tidak dirawat kelama-lamaan akan hancur