Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:10:41+07:00
Iman berarti Percaya. kita harus percaya akan adanya ke-4 kitab Allah, karna kitab2 tsb adalah cikal bakal adanya al-quran yang akhirnya menjadi sangat sempurna. dan juga keempatnya itu merupakan sejarah Islam. 
ini omongan dari guru aku :)
2 5 2
2014-08-11T19:47:46+07:00
Menurut saya karena keempat kitab itu mempunyai isi yang baik dan menggambarkan semua kekuasaan ALLAH dan al-qur'an adalah penyempurnanya

#maaf jika salah#
1 5 1