Jawabanmu

2014-02-07T12:04:56+07:00
  U_{5} = a+(n-1)*b
 U_{5} = - \frac{1}{2} +(5-1)* \frac{2}{3}
U5 = -1/2+ 4* 2/3
U5 = -1/2 + 8/3
U5 = 13/6
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T12:11:53+07:00
U1=a+(n-1)b
    =-1/2+(1-1)2/3
    =-1/2+0
    =-1/2
U2=a+(n-1)b
    =-1/2+(2-1)2/3
    =-1/2+2/3
    = 1/6
U3=a+(n-1)b
    =-1/2+(3-1)2/3
    =-1/2+4/3
    = 5/6
U4=a+(n-1)b
    =-1/2+(4-1)2/3
    =-1/2+2
    = 3/2
U5=a+(n-1)b
    =-1/2+(5-1)2/3
    =-1/2+8/3
    = 13/6
sama-sama. emang kamu kelas berapa ?
kelas 10 :) hehe
kakak kelas 12. salam kenal. kamu sekolah mana ?
iyah salam kenal juga ka:) dipgri cikupa? kmu ka
cikupa itu termasuk provinsi mana ya ?kakak sma negeri 3 binjai dek.., tau binjai gak ?