Jawabanmu

2014-08-11T19:03:03+07:00
Alfred vausy.... itu sihhh setauku

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:03:32+07:00
Istilah “dunia ketiga”, digunakan oleh Alfred Sauvy pada dasarnya untuk menyebut negara-negara yang tidak bersekutu dengan Blok Barat ataupun Blok Soviet (Blok Timur) yang sedang berkonfrontasi selama masa Perang Dingin. Sauvy memakai istilah tersebut untuk menyebut negara-negara yang sedang berkembang di kawasan Amerika Latin, Afrika, Oseania, dan Asia yang tidak bersekutu dengan Blok Barat dan Blok Timur selama Perang Dingin (1945-1989).
5 5 5