Pak Eko memetik 42 mangga,72 jeruk dan 90 salak.Semua buah tersebut akan dibagikan kepada tetangga nya sama banyak.Jumlah tetangga terbanyak yg dapat menerima buah-buah itu ada ____ orang.
Tolong cara nya dan jawabannya ya :) Jeongmal Gomawo ^^

2

Jawabanmu

2014-08-11T19:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah buah adalah: 42 + 72 + 90 = 204
buah yang dipetik ada 3.
204 : 3 = 68
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:34:51+07:00
42+72=114+90
=204:3
=68
jadi,jumlah tetangga yang dapat menerima buah buahan itu ada 68 orang.
2 5 2