Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:54:19+07:00
Bela Negara adalah sebuah konsep yang disusun oleh perangkat perundangan dan petinggi suatu negara tentang patriotisme seseorang, suatu kelompok atau seluruh komponen dari suatu negara dalam kepentingan mempertahankan eksistensi negara tersebut.
1 5 1
2014-08-11T18:56:14+07:00
Bela Negara adalah tekad,sikap, dan semangat warganegara yang dijiwai oleh semangat patriotisme dan nasionalisme kepada negara dalam rangka menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara.
bela negara adalah tekad, sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaan kepada
negara kesatuan republik indonesia yang berdasarkan pancasila dan uud 1945 .