teks eksposis adalah paparan yg berusaha memberi tahu / menerangkan sesuatu . teks ekaplanasi adl penulis memaparkan serangkaian / untuk mengapa peristiwa / fenomena dapat terjadi

Jawabanmu

2014-08-11T18:53:13+07:00
Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T19:08:45+07:00
Teks eksplanasi adalah jenis teks yg menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa
teks ekposisi adalah karangan/bentuk wacana yang berusaha menerangkan, menjelaskan, dan menguraikan sesuatu objek.
2 5 2