Jawabanmu

2014-08-11T18:51:02+07:00
- satu satunya benua yang menjadi sebuah Negara
- terletak antara 2 negara, yaitu Indonesia dan Selandia Baru
- terletak antara samudra Pasifik, laut Arafuru, dan Samudra Hindia
- memiliki 4 Ibukota Negara
- mempunyai Great Barrier Reef

mungkin hanya segitu yang saya tau :(
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:51:29+07:00
-Sebagai negara benua.
-Terdapat batuan monolith terbesar yaitu Ayer's Rock yang memiliki tinggi 348 m dan panjang 31 km.
-Mendapat julukan negeri kanguru.
-Terdapat suku khas yaitu Aborigin.
-Benua paling tandus.
-Benua paling sempit.
19 4 19