Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:52:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
1. memiliki iklim yang panas dengan musim penghujan dan musim kemarau yang berganti setiap 6 bulan sekali
2. temperatur yang terlalu ekstrim
3. aktivitas pertanian dan ekonomi lainnya dapat berlangsung sepanjang tahun
4. penyinaran matahari berlangsung sepanajang tahun dengan jumlah penyinaran yang hampir sama untuk setiap hari
5. memiliki tanah yang subur dan air yang cukup untuk masyarakat yang tinggal di iklim tropis
kekurangan
1. masyrakat menjadi pemalas, karena tidak memiliki tantangan berat.
maaf aku cuma dapet satu doang buat kekurangan nya. sumbernya aku dapet dari buku ips kelas 8 K13
2014-08-11T18:54:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : masyarakat bisa melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun dan bisa menanam tanaman sepanjang tahun.
Kekurangan: masyarakat banyak yg menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat
1 4 1