Jawabanmu

2014-08-11T18:46:06+07:00
1. Menyebabkan padi menjadi layu dan kering sehingga itu membuat petani menjadi rugi 2. Kurangnya air tanah yang bersih Cuma tau 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:49:04+07:00
-sering terjadi bencana ringan
-saat musim hujan sering terjadi banjir
-saat musim kemarau sering terjadi kebakaran hujan yg disebabkan pohon" yang menggugurkan daunya di musim kemarau
-banyak penyakit seperti (pilek,flu,dll) yang disebabkan oleh perubahan musim (pancaroba)
1 5 1