Jawabanmu

2014-08-11T18:45:24+07:00
Kelebihannya: temperaturnya tidak terlalu ekstrim ( tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin)
Kekurangan: sering terjadi bencana alam ringan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T18:46:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan: memiliki 2 musim yaitu musim kemarau dan musim hujan
curah hujan relatif tinggi
1 5 1